back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 456

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 456

Naruto Shippuden episode 456
IS : HY (Kegelapan Akatsuki)
Plot/Alur
Juuzou  bertanya Itachi tentang Duy, dan mengatakan kepadanya bagaimana seorang diri mengalahkan dari Tujuh Pendekar Pedang Ninja. juuzou dan Itachi singkat membahas spesialisasi mereka. Keduanya melaksanakan pembunuhan.

mengumpulkan Akatsuki, dan Pain mengisi yang lain dalam kemajuan Akatsuki dan reputasinya tumbuh. Dia memberitahu mereka tentang rencana mengumpulkan Bijuu. Juuzou diberi, misi di tanah airnya, ketidaksenangannya. 

Untuk mencegah yang diambil oleh pemburu ninja, Juuzou mengintruksikan Itachi untuk membunuhnya jika ia di tangkap. Keduanya menyelesaikan misi mereka, tetapi dikejar oleh Yagura dan Anbu Kirigakure. Juuzou dan Itachin melawan mereka, mengambil keluar Anbu, namun kekuatannya jalur Yagura Isobu ini. 

Yagura melumpuhkan Itachi, tapi Juuzou membebaskan dirinya. Yagura menargetkan Bola Bijuu pada mereka, perisai Juuzou dengan mengorbankan pedangnya dan patah, menusuk Juuzou. Itachi membangkitkan Ameterasu, meninggalkan Yagura di ambang kematian. Juuzou meninggal dari cideranya.

No comments:

Post a Comment