back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 449

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 449

Naruto Shippuden episode 449
GNJ : KKN (Bersatunya Shinobi)
Plot/Alur
Tsunade menginformasikan Konoha 11 pada Sasuke telah membunuh Orochimaru dan kecurigaan dia bergabung dengan Akatsuki. Mereka muju untuk mencari dia ketika Sasori mengungkapkan suatu massa boneka untuk mengusai dunia. Sasuke mempertanyakan keputusannya untuk menghancurkan desa.

Itachi muncul, dan hidup, untuk membantu Sasuke menyadari jalan yang salah dia jalani. Ketika Konoha 11 melawan Sasori dan anggota Akatsuki lainnya, Sasuke bergabung dengan mantanrekan-rekannya. Minato dan shinobi dari desa-desa tersembunyi lainnya tiba untuk membantu menutup diri boneka. 

Sasori menggunakan boneka dari Raikage, Mizukage, dan Tsuchikage untuk melawan Naruto, Sakura, dan Sasuke. Jiraiya tiba denganNagato dan Konan, mengatakan Naruto dia akan menjadi anggota baru Tim Jiraiya. Itachi datang untuk membantu Sasuke dan mengalahkan boneka kage. 

Naruto dan Sasuke menggabungkan kekuatan mereka untuk menghancurkan Sasori. Setelah itu, Naruto meminta Sasuke untuk kembali ke rumah dan dia setuju tetapi mengatakan dia akan mengubah dunia dengan caranya sendiri.

No comments:

Post a Comment