back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 439

Wednesday, April 27, 2016

Naruto Shippuden episode 439


Naruto Shippuden episode 439
GNJ : KKN (Anak Dalam Ramalan)
Plot/Alur
Pembacaan Tsunade terputus ketika lilin terbakar. Shizune menggantikan itu dan meminta dia untuk tidak berlebihan. Jiraiya bertempur dengan empat ekor Naruto, yang menghancurkan segel cakra penekan Jiraiya. Jiraiya berhasil menghentikan Naruto dan berpikir kembali ke Gamamaru nubuatan. Sasuke berpikir kembali ke yang kurang menguntungkan dibandingkan dengan Itachi oleh ayah mereka, dan mulai berjuang boneka Sasori.

Genin lainnya bergabung dengan perang untuk melindungi Sasuke semntara Tim Jiraiya mengamati pertarungan. Pria bertopeng dan perdebatan Neji pada motivasi Genin untuk melawan. Sasori mengungkapkan lebih dari boneka nya. Naruto berpikir kembali ke pelatihan Rasengan dengan Minato, dan berhasil menekan chakra Sembilan-ekor

Jiraiya mundur, dan mengirimkan Naruto untuk membantu rekan tim. Naruto berhasil menggunakan Rasengan, dan menggunakannya dengan beberapa klon untuk mengirimkan boneka Sasori, menyebabkan dia mundur. Genin mengucapkan selamat kepada Naruto, dan memutuskan untuk mencari ketua kelompok diculik mereka.

No comments:

Post a Comment