back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 462

Sunday, June 19, 2016

Naruto Shippuden episode 462

Naruto Shippuden episode 462
"Pecahan Masa Lalu"
plot
Setelah Hagoromo menyelesaikan pelatihan di bawah katak sage, dapat menghubungi Hamura lewat katak pembawa pesan, ia memutuskan untuk menghadapi ibunya.

Tapi sebelum Hagoromo meninggalkannya, Gamamru memberikann label khusus yang tertanam dengan kekuatan sage besar sempurna selama berabad-abad jika Hagoromo sesuatu yang terjadi. Hagoromo menghadapkan ibunya tentang tindakkan sebelumnya, ibunya menganggap anaknya anak nakal karena tidak tahu berterima kasih dan setelah Hamura dicuci otaknya dan menyerang saudaranya. 

Sementara di pakasa untuk melawan saudaranya sampai mati, Sharinggan Hagoromo berubah menjadi Rinnegan dan menggunakan label khusus tadi untuk mengembalikan keadaan Hamura. Dengan kedua anaknya terhadap dirinya, Kaguya marah dan menyatu dirinya dengan pohon dewa dan berubah menjadi Juubi. Pertempuran berlangsung selama berbulan-bulan dan mampu mengalahkan ibu mereka, yang disegel di bulan yang diciptakan Hagoromo. 

Meneliti inbfite Tsukuyomi, Hagoromo mampu membebaskan sebagian besar orang yang terikat dengan pohoon tuhan dan mengekstrak cakra ibunya dan memisahkan ke dalam binatang ekor sebelum menyegel patung gedo saat ini yang tak berdaya di dalam bulan. Hamura, memahami perasaan ibu mereka, berangkat ke bulan dengan keluarganya untuk mengawasi sementara saudaranya, dianggap sebagai tokoh sage dari enam jalan, bekerja untuk menyebarkan Ninshu di seluruh dunia. 

Namun, mengungkapkan telah dibuat oleh Kaguya detik terakhir sebelum ia disegel, Zetsu Hitam menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk membentuk peristiwa ini untuk membangkitkan ibunya Kaguya ini.

No comments:

Post a Comment