back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 420

Sunday, February 14, 2016

Naruto Shippuden episode 420

Naruto Shippuden episode 420 "Hachimon Tonkou no Jin"
Plot/alur
Guy memulai serangannya dengan Gajah Sore, namun rasa sakit dari menggunakan  Delapan Gerbang Batin. Madara kembali ke langit dan bersemangat atas pertama kali melihat pengguna Delapan Gerbang Batin. Menendang udara agar sesuai penerbangan Madara, Guy bersiap menggunakan Gajah Sore lagi.
Minato memberitahu yang lain mereka harus membantu Guy, dan memberikan Lee salah satu kunainya. Karena Guy memulai penggunaan kedua dari Gajah Sore, Madara melindungi dari serangannya dengan Bola Truth-Seeking, melawan dengan salah satu sendiri. Lee melempar kunai antara Guy dan Madara, sehingga  Minato dapat menggunakan Hiraishin Jutsu untuk mengirim bola jauh. Gaara kemudian mengangkat Kakashi dengan pasir untuk mendekatkan ke Madara sehingga ia dapat menggunakan kamui untuk membuat celah di pertahanan Madara.

Guy mendarat di akhir "langkah" dari Gajah Sore langsung ke Madara, mendorongnya ke belakang perisai. Meskipun serangan yang menghancurkan ini, Madara masih bisa berdiri lagi, menyatakan rasa senangnya belum mencapai tingkat ini sejak pertempuran dengan Hashirama. Di tempat lain, Naruto bangun dan bertanya tanya apakah ia sudah meninggal. Namun seorang pria mengambang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak mati. Naruto memepertanyakan orang tua untuk siapakah dirinya. Dan terkejut bahwa mendengar orang tua itu adalah Hagoromo Outsutsuki, Sage dai Enam Jalur. Hagoromo memberitahu Naruto dari siklus reinkarnasi dari anak sage, Indra dan Asura. Dan mengatakan Naruto kurangnya kemampuan, terutama dibandingkan dengan kakak. Ketika Naruto mengakui cirinya, Hagoromo mengungkapkan bahwa Naruto adalah reinkarnasi dari putra bungsunya. 

No comments:

Post a Comment