back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 434

Saturday, February 20, 2016

Naruto Shippuden episode 434

Naruto Shippuden episode 433 "GNJ:KKN (Tim Jiraiya)"
Plot/alur
Tsunade terus membaca novel Jiraiya. Naruto sehingga Hidan mengutuk dirinya yang hanya Klon Bayangan, dan Naruto yang asli mengungkapkan dirinya dengan lebih banyak klon dan  mengalahkan Hidan. Yahiko memperkenalkan dirinya, Nagato, dan Konan sebagai Tim Jiraiya untuk Tim Asuma, dan dua tim mulai melawan.
Hitam Sulur meningkat belakang Tim Kakashi dan Hidan menggunakan mengalihkan perhatian untuk mengalahkan Naruto klon bayangannya. Sulur mencoba untuk menangkap Sakura, tetapi Naruto dan Sasuke ikut campur. Tim Jiraiya mendorong Tim Asuma ke arah tertentu, dan berhenti menyerang. Hidan lolos dan bertemu dengan Kakuzu membawa Kakashi. 

Kakuzu meninggalkan Kakashi dengan Hidan, dan pergi uuntuk mengambil kapten tim lain yang di tangkap. Tim Kurenai menemukan tanda-tanda perjuangan Tim Asuma, dan mengikuti mereka. Tim Asuma menemukan sebuah desa yang ditinggalkan. Tim Guy bertemu dengan Tim Kakashi, dan dua mengejar sama lain pada apa yang telah terjadi. Tim Asuma melihat dua anak di desa dan memutuskan untuk mengikuti mereka.

No comments:

Post a Comment