back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 417

Saturday, February 13, 2016

Naruto Shippuden episode 417

Naruto Shippuden episode 417 "Kau yang membantuku"
Alur/plot
Setelah diserang oleh pengkhianat, Minato dan Obito kembali untuk bertemu Rin dan Kakashi. Tetapi kedua pengkhianat melarikan diri untuk berkumpul kembali. Pengawal terakhir meminta Minato untuk memastikan bahwa gulungan terakhir itu adalah asli, sebagai dua dari mereka diberi gulungan.
Hal ini menyadari bahwa gulungan itu palsu dan pengawal lain yang jatuh memiliki gulungan lainnya. Obito segera berangkat unyuk menyelamatkan pengawal yang jatuh dan lainnya tidak mengikutinya. Pengawal itu ditemukan oleh para pengkhianat dan menyerang, namun Obito dan Kakashi tiba pada waktunya untuk menyelamatkan. Di tengah perjuangan, salah satu pengejar mengambil gulungan itu dan mereka mundur. Kakashi mengejarnya, mengklaim bahwa menyelesaikan misi adalah jalan ninja hidupnya.

Dia pergi setelah kelompok dan menyerang mereka. Obito menirim sinyal ke Minato danmengatakan kepadanya tindakan Kakashi. Minato tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Kakashi dan mengalahkan seluruh kelompok itu. Tim Minato kembali mengembalikan gulungan itu dan menyelesaikan misi, namun ditemukan bahwa mereka yang umpan dan bahwa kedua gulungan itu palsu. Kelompok yang lain di dakwa dengan memberikan gulungan untuk memastikan keduanya tidak akan dicuri oleh para pengkhianat. Pada Masa sekarang, Madara meluncurkan dua bola pada Obito dan Kakashi untuk mendapatkan Rinnegan dan Yin-Kurama. Obito bersama Kkashi untuk mengangkut dirinya ke dimensi lain. Setelah mayakinkan Sakura sifat berubahnya, Obito mulai memindahkan binatang cakra ekor untuk Naruto. Dalam dunia nyata, Guy tiba pada waktunya, menyelamatkan Kkashi pada serangan Madara. Dia pergi setelah kelompok itu dan menyerang mereka.

No comments:

Post a Comment