back Sekai No Shouri: Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 13

Sunday, February 28, 2016

Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 13

Episode 13 "Kegelapan Jatuh"
Korra mencoba memenjarakan Vaatu sementara Mako dan Bolin melawan Unalaq. Dengan bantuan Eska dan Desna, Unalaq mengalahkan Mako dan Bolin, penyergapan Korra, dan menyatu dengan Vaatu, menjadi Dark Avatar. Korra dan Unalaq saling bertentangan dalam masing-masing Avatar Serikat. Dalam dunia roh, Tenzin dan saudara-saudaranya menemukan Iroh, yang menunjukna bagaimana menemukan Jinora. Para saudara menjelajahi roh kabut hilang, yang menorong manusia gila dengan diri keraguan mereka. 

Kya dan Bumi secara cepat mengelah pada kabut dan Tenzin nyaris tidak juga, tetapi didatangi oleh penghilatan tentang Aang, yang dengan saran Tenzin untuk sementara waktu membersihkan kabut dan membebaskan keluarganya. Mako dan Bolin meyakinkan Desna dan Eska untuk membebaskan mereka tetapi Korra akan dikuasai oleh Unalaq, yang menghancurkan hubungan Raava dan Korra ini dengan Avatar terakhir, mengetuk Korra keluar. 

Rohani Jinora merasakan kehancuran Raava dan pergi untuk membantu. Unalaq berubah menjadi Unavaatu, terkuat, paling kuat, dan roh paling gelap yang pernah ada, dan teleports pergi, mengetuk Mako dan Bolin sadar.

No comments:

Post a Comment