back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 467

Friday, July 8, 2016

Naruto Shippuden episode 467

Naruto Shippuden episode 467
"Keputusan Ashura"
Plot
Ashura merasakan cakra-nya bereaksi menuju lokasi. Dia datang pada kesimpulan bahwa getah Pohon Dewa itulah yang membuat orang sakit.

Ini bertindak sebagai pupuk untuk tanah, dan ketika orang makan makanan yang ditanam di negeri itu, getah memupuk pada mereka. Ashura dan Taizo menduga bahwa karena tetua desa memilki tempat dengan pengawalan, ia menyadari ini. Ashura, Taizo, dan Kanna berbicara tetua desa tentang Pohon Dewa, Ashura menjelaskan ia dikirim untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. 

Para tetua menjelaskan bagaimana mengerikan situasi mereka sebelum Pohon Dewa memulai memberi kesuburan pada tanah, dengan kekeringan yang tiap tahunnya, dan kematian yang tak terhitung jumlahnya karena kelaparan. 

Kanna mengundurkan diri untuk terus tinggal di sana dan bertahan apa yang terjadi. Ashura memberitahu penduduk desa tentang bahaya Pohon Dewa, tetapi penduduk desa berbalik melawan dia ketika mereka belajar dia dari desa Ninshuu. Hagoromo dan Gamamaru membahas Indra dan Ashura ini pada misi, keduanya telah di kirim ke desa dengan masalah yang sama. 

Di desa, Indra yakin semua penduduk desa bersama-sama tidak akan dapat mencapai keputusan. Berpikir kembali ke kata-kata Hagoromo, Ashura memutuskan membantu desa itu tanpa merusak  Pohon Dewa, bahkan jika itu dibutuhkan dia beberapa tahun. Indra kembali dari perjalanannya. 

Kanna menemukan Ashura dan Taizo menggali sumur. Hagoromo ingin menunggu untuk kembali Ashura sebelum membuat keputusan. Indra bertemu dengan Zetsu Hitam, yang terus mempengaruhinya. Setelah satu tahun berlalu, Ashura kembali ke tanah leluhur dengan membawa beberapa penduduk desa. Gamamaru menginformasikan Hagoromo apa yang ia pelajari mengawasi keduanya dari jauh. 

Di desa Ashura mengunjungi, setelah belajar rencananya untuk menggali sumur, penduduk desa membantunya, dan Ashura mengajarkan mereka Ninshuu. Bekerja bersama-sama, mereka berhasil menemukan air, yang memungkinkan mereka secara aman menghancurkan Pohon Dewa. Hagoromo meraih keputusannya.

No comments:

Post a Comment