back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 05

Sunday, July 3, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 05

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (Episode 05)
"Tarian Sepulang Sekolah"
Lima tahun lalu, Kiritsugu menceritakan Shiro tentang bagaimana ia pernah ingin menjadi seorang pahlawan keadilan. Shiro berjanji bahwa akan memenuhi impian baginya, setelah Kiritsugu meninggal dalam kepuasan. Pada hari ini, Shiro pergi ke sekolah saja, meskipun desakan Saber bahwa dia menemaninya. 

Si sekolah, dia mengetahui dari Issei bahwa Mitsuzuri telah menghilang di hari sebelumnya dan bahwa ia terakhir terlihat berdebat dengan Shinji, yang saat ini tidak ada, dengan tidak ada satu kali bisa menghubungi dia. Sebagaimana sekolah akan berakhir untuk hari itu, Shiro dihadapkan dengan Rin, yang menyerang dirinya meskipun ia protes. 

Setelah pengejaran singkat, Rin berhasil memojokan dan mencoba mengancam dia agar menyerahkan tersisa Mantra Perintah, tapi sebelum dia bisa melaksanakan ancamannya, mereka mendengar jeritan. Shiro menyelidiki dan menemukan seorang mahasiswa tidak sadarkan diri yang memiliki sebagian besar mana dia diserap. Sebagaimana Rin memperlakukan siswa, Shiro terluka setelah melindunginya dari serangan Servant perempuan yang tidak diketahui. 

Dia kemudian mengejar Servant ke hutan terdekat, di mana ia ditahan dan hampir di bunuh oleh dia, hanya untuk diselamatkan oelh Rin, yang penampilan meminta Servant melarikan diri. Rin memperlakukan luka Shiro dan memutuskan agar menghentikan pertarungan antara mereka, membawanya ke rumahnya untuk mengevaluasi situasi. 

Kemudian, keduanya sepakat untuk berdamai dan melcak Servant dan Masternya bersam-sama. Malam berikutnya, Rin mengetahui dari pelatihan magis Shiro, yang ia marah, karena Kiritsugu tidak mematuhi adat tardisi penyihir craft dengan mengutamakan dirinya sebagai seorang ayah bukan sebagai penyihir.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment