back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 02

Saturday, July 2, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 02

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (episode 02)
"Ukiran Tirai Pembuka"

kembali ke rumah Shiro ini, Rin menjelaskan bahwa ia telah di pilih sebagai master untuk perang cawan suci, kemudian menjelaskan dasar-dasar di balik itu. Ketika Shiro tidak dapat memahami stuasi, Rin memutuskan untuk membawanya untuk melihat Kirei Kotomine, pendeta yang wali dan juga pengawas dari Perang Cawan Suci. Ketika mereka tiba di gereja Kirei dan bertemu dengan dia, Shiro belajar bahwa setelah seseorang dipilih melawan sebagai seorang master, tanggung jwab mereka tidak dapat dihindari. 

Dia kemudian belajar tentang Cawan Suci dan Tujuan dari Perang Cawan Suci. Kemudian, Shiro belajar bahwa ada empat orang sebelum perang cawan suci dimulai saat ini, dengan mengambil tempat terbaru sepuluh tahun yang lalu.

Ketika dia bertanya apa yang terjadi jika master dengan keinginan kegelapan menang Cawan itu, Kirei menjawab bahwa tidak ada tindakan yang diambil terhadap pemenang, dan bahwa satu-satunya cara dia bisa mencegah master seperti dari menang adalah menang sendiri. 

Dia kemudian menambhakan bahwa pada akhir perang Cawan Suci sebelumnya, master dengan keinginan gelap menyentuh Cawan Suci, mengakibatkan kebakaran yang shiro bertahan hidup, sebuah kenangan yang menakutkan bagi Shiro.

Kirei kemudian mengungkapkan bahwa sebelum master tidak layak muncul, master lain benar-benar memenangkan Cawan dan memegangnya, tapi karena Cawan sebelum sepenuhnya terwujud pada saat itu karena master ini menolak untuk melawan, itu dianggap dia tidak layak untuk menahannya. 

Sebagai hasil dari semua informasi yang ia baru saja belajar, Shiro akhirnya menerima tanggung jawabnya sebagai seorang Master. Menyusun diri kembali dengan Saber di luar Gereja, Shiro menyatakan bahwa ia akan menjadi master, dan mereka setuju untuk bertarung di Perang Cawan Suci bersama-sama. 

Kemudian, Archer menginformasikan Rin bahwa sejak Shiro sekarang menjadi master yang tepat, mereka harus menyerang, tapi dia menjawab bahwa dia masih memiliki hutang untuk membayar dan bukan untuk memutuskan untuk membiarkan dia dan Saber kembali ke rumah.

Beberapa saat kemudian, mereka di hadapkan dengan gadis berambut perak (silver) yang sama Shiro secara singkat bertemu sebelumnya, yang diturunkan juga menjadi seorang Master, dan servant nya, di identifikasi oleh Rin sebagai kelas Berserker.

No comments:

Post a Comment