back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 07

Thursday, July 14, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 07

 Fate/stay night : Unilmited Blade Works (Episode 07)
"Harga Pertarungan Hidup Mati"

Saber melibatkan Assassin dalam pertarungan setelah ia mengancam keselamatan Shirou, dan terkejut menemukan bahwa meskipun keunggulan nya dalam kekuatan dan kelincahan, dia tidak bisamenembus pertahanannya. Pada Kuil Ryuudou, Caster mengungkapkan bahwa Assassin Servant-nya, karena ia adalah penyihir juga. 

Archer mangklaim bahwa ia melanggar aturan Perang Cawan Suci dan menghina taktik sebelum terlibat dalam pertempuran. Setelah beberapa saat, Archer berhasil secara kritis luka Caster, mendorong Assassin untuk menyelesaikan serangannya prematur dengan Phantom Noble nya. Ketika Caster bertanya Archer mengapa dia tidak menyelesaikan liburnya, ia menjawab bahwa tujuan utamanya adalah keselamatan Shirou dan ia tidak percaya pada pembantaian tidak masuk akal. 

Hal ini menyebabkan Caster membandingkan Shirou dan Archer, mengklaim bahwa cita-cita mereka begitu identik bahwa mereka sama, Sebelum mencoba untuk mereka untuk bergabung dengannya, meskipun keduanya menolak tawaran itu. Archer kemudian memungkinkan Caster melarikan diri meskipun fakta bahwa dia akan terus membunuh orang tidak bersalah. 

Ketika Shirou memprotes keputusan ini, Archer counter bahwa hal tersebut akan berperan dalam kekalahan tidak hanya dirinya, tapi mereka dari Master dan Berserker. Muak dengan kesedian Archer untuk memungkinkan kerusakan jaminan, Shirou mengkritik cita-citanya, dan Archer membela mereka, mengutip bahwa jika Caster harus memenangkan Cawan Suci, kerusakan akan jauh melampaui kota Fuyuki. 

Tidak dapat terima ini, Shirou mencoba mengejar Caster sendiri, tetapi memangkas di belakang oleh Archer. Dia terhuyung-huyung keluar dari Kuil Ryuudou dan cenderung oleh Saber, yang selamat dari Phantom Noble Assassin. 

Archer melanjutkan serangannya, tapi terganggu oleh Assassin, yang terkesan dengan kekuatan Saber dan memungkinkan dia dan Shirou melarikan diri. Di dojo, setelah mengomentari pedang Archer, Shiro, saat enggan akan kehilangan baginya lagi, meminta Saber mengajarinya cara untuk melawan dengan pedang.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment