back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 419

Sunday, February 14, 2016

Naruto Shippuden episode 419

Naruto Shippuden episode 419 " Masa Muda Ayah"
Plot/alur
Guy saat muda menanyai ayahnya Duy untuk menjadi optimis meski kritikan dari orang lain di desa. Duy menegaskan bahwa menjadi kuat bukan untuk menang dan mengalahkan musuh, melindungi sesuatu yang berharga. Guy menerus latihannya dan melihat Kakashi, yang memberi inspirasi dia untuk menantangnya. Namun, Duy tidak setuju rencana Guy mengenai menantang Kakashi.
Duy menyarankan untuk untuk membuat aturan sendiri. Guy mengikuti dan mengerahkan pelatihan tidak hanya untuk menantang Kakashi. Setelah kerja keras dan ketekunan, Guy akhirnya lulus dari akademi dan mulai menerima misi. Guy juga memerhatikan ayahnya membawa misi yang gagal, misi tingkat rendah.

Sebelum berangkar dari misi, Guy sengaja mendengar percakapan ayahnya dan Jonin yang tampaknya tidak puas dengan kinerjanya. Guy juga menyadari bahwa ayahnya tampak kinerjanya rendah adalah karena latihan Delapan Gerbang pada tiap malam hari. Duy akhirnya mengusai dan ingin Guy yang menggunakan kekuatannya itu. Selama misi, tim Guy bertemu dengan Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari desa kabut dan merasa gelisah dari pedang itu. Menyadari bahaya yang ditimbulkannya, Duy muncul dan melindungi anaknya saat menggunakan Gerbang Kedelapan. Pada saat masa sekarang, Guy akhirnya mengatifkan Gerbang Kedelapan dan berjubah uap merah. Ia maju ke Madara dan menyerangnya dengan Gajah Sore.

No comments:

Post a Comment