back Sekai No Shouri: Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 11-12

Sunday, February 28, 2016

Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 11-12

Episode 11-12 "Malam Seribu Bintang" "Konvergensi Harmonik"
Bolin mengunjungi Mako di penjara, dan Mako mencoba untuk memperingatkan saudaranya terhadapa Varrick. Tak percaya dia, Bolin pergi ke final nya 'Penggerak' serinya, yang presiden Raiko juga hadir. Selama pertunjukan, Bolin mengagalkan upayanya menculik presiden Raiko. Ketika ia menginterogasi salah satu penculik, yang terakhir memberatkan Varrick, yang segera ditangkap dan Mako dibebaskan. Korra memperingatkan Presiden Raiko tentang Konvergensi Harmonik dan rencana Unalaq untuk menghancurkan dunia.

Tapi presiden Raiko mempertahankan pasukannya untuk membela Republik City. Korra meminta bantuan Varrick, dan akhirnya yang setuju untuk memberikan kapal perang pribadinya. Di Kutub Selatan, Tonraq di kalahkan oleh Unalaq.

Senna mengatakan Korra dan teman-temannya bahwa perlawanan Selatan telah dikalahkan dan Tonraq ditangkap sementara Jinoa semakin dekat kematiannya. Dengan jam Konvergensi Harmonik pergi, Korra dan teman-temannya melancarkan serangan frontal pada berbenteng Kutub Selatan itu, dimana semua orang kecuali Bumi ditangkap. Bumi harus memasuki kamp dan secara tidak sengaja menghancurkan itu, membebaskan Korra dan teman-temannya.

Mereka semua mengikuti Unalaq ke portal kecuali Asami, yang mengambil Tonraq yang mengalami cedera untuk Katara, untuk menyembuhkannya. Sementara Tenzin, kya, dan Bumi mencari Jinora, Korra pergi untuk menutup portal sementara Bolin dan Mako menahan Unalaq, yang mengungkapkan bahwa ia berencana untuk bersatu dengan Vaatu menjadi Dark Avatar dan mebgusai dunia. Korra terlambat menutup portal dan Konvergensi Harmonik dimulai, Vaatu, setelah 10.000 tahun, dibebaskan.

No comments:

Post a Comment