back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 455

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 455

Naruto Shippuden episode 455
IS : HY (Malam Bulan Purnama)
Plot/Alur
Tim 7 menunggu cahaya dari Tsukuyomi tak terbatas mereda. Sasuke terus merenungkan tentang kenangan Itachi. Pada mereka, Fugaku mengucapkan selamat Itachi pada menjadi Anbu, tapi mengingatkan kepadanya bahwa kesetiannya yang pertama dan utama pada klan.

Shisui mempercayakan Itachi dengan mata tersisa, dan melakukan bunuh diri, membangkitkan Itachi Mangekyo Sharingan. Itachi mengalahkan hingga Inabi, Yashiro, dan Tekka, ketika mereka menuduh dia telah membunuh Shisui. 

Fugaku mempertanyakan apa yang terjadi, dan Sasuke meminta Itachi untuk menghentikannya. Itachi berpura-pura menyesal, melihat Sasuke dengan mangekyo Sharingan, berharap Sasuke akan menyadari betapa dangkal kalnnya. 

Itachi dipromosikan menjadi kapten Anbu, dan berpikir tidak bergabung dengan root, dia melaporkan kepada Danzou, yang menempatkan bawahan di bawah dia, dan tugas dia dengan pembunuhan. Setelah kembali dari misinya, Danzou meminta Itachi pendapatnya tentang Uchiha, dan Itachi berbagi kebencian mereka tumbuh dari desa tidak bisa lagi diabaikan.

No comments:

Post a Comment