back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 441

Thursday, April 28, 2016

Naruto Shippuden episode 441

Naruto Shippuden episode 441
GNJ : KKN (Pulang)
Plot/Alur
Di pagi hari, Tsunade mengeluh tentang akhir yang buruk novel Jiraiya. Shizune mendatangkan sarapannya. Tsunade mulai membacanya jilid kedua novel Jioraiya. Di dalamnya, empat tim Genin KOnoha melapor ke Minato. Meski telah tidak mematuhi perintah langsung, meakukan hal itu mengakibatkan keberhasilan misi, sehingga tidak ada dampak. Mereka membicarakan hal ini di antara mereka sendiri.

Di rumah sakit, Jiraiya pulih dari cidera oleh Naruto ketika cakra ekor sembilan mengambil alih. Dia menceritakan tentang menemukan Orochimaru, dan menemukan bukti yang mengaitkan dirinya insiden baru. Fugaki mencaci maki Sasuke karena gagal menghentikan rekan tim dari melanggar aturan. 

Itachi tiba untuk menyampaikan laporan kepada Fugaku, sehingga Sasuke meninggalkannya. Pada Yakiniku Q, Genin yang lain membahas ledakan di desa itu. Itachi dan Sasuek menduskusikan ayah mereka, dan negoisasi baru-baru ini antara Uchiha dan desa. Sasuke meminta Kakashi mengajarinya jutsu baru, sehingga Kakashi mulai mengajrinya Chidori.

No comments:

Post a Comment