back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 438

Wednesday, April 27, 2016

Naruto Shippuden episode 438

Naruto Shippuden episode 438
GNJ : KKN (Aturan atau Teman)
Plot/Alur
Shizune membawa makan malam, dan dikejutkan oleh riuh Tsunade atas gambaran Jiraiya dari Sakura. Dia makan malam yang terlalu payau, dan meminum yang terlalu panas, sehingga Tsunade melanjutkan membacanya. Pria bertopeng mencegah Neji untuk datang dapat bantuan Sasuke dan Sakura, meyakinkan bahwa ia tidak akan membiarkan mereka dibunuh, bersikeras Neji meonoton pertempuran untuk menyaksikan diri mereka sebenarnya.

Pria bertopeng mengingatkan Sasori misi dan Sasori mulai menyerang Sakura, yang berhasil mengelak dan tanah salah satu sendiri, menyebabkan dia mundur. Dia melanjutkan untuk mengobati Sasuke, menghilangkan racun dalam sistem tubuhnya. 

Pria bertopeng membertiahu Neji ada lagi yang akan datang. Jiraiya membersihkan tenketsu memblokir Naruto dan Naruto bertanya kepadanya mengapa ia ada di sana. Dia menjelaskan dia mencari seorang dan ketika ia mendengar apa yang terjadi, ia harus Minato mengangkut dia disana menggunakan formula penyegelan yang tergabung dalam segel Naruto. Jiraiya memberitahu Naruto untuk mencoba memanggil katak, tapi gagal.

No comments:

Post a Comment