back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 454

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 454

Naruto Shippuden episode 454
IS : HY (Permintaan Shisui)
Plot/Alur
Fugaku memberi makan ikan di halaman rumahnya, dan berbicara kepada Itachi tentang Sharingan saat ia meninggalkan. Itachi marah karena Fugaku tidak peduli bahwa Tenma meninggal, tetapi menyembunyikan itu. Sasuke ingin bermain dengan Itachi, tapi dia memiliki misi.

Shisui memberitahu Sasuke dia harus meminjam Itachi. Itachi menyertai Shisui dalam latihan tiga bagian. Keduanya melacak buronan siang hari, memperhatikan umpan kiri spanjang jalan. Pada malam hari, keduanya makan dan berbicara. 

Kematian Tenma terus berat pada Itachi. Dia mengatakan Shisui ia terbangun dari Sharingan. Keduanya mendengar perkelahian, dan tiba untuk menemukan anggota root menyerang Anbu Konoha, untuk sebuah gulungan yang berisi informasi tentanh pengkhianat. Anbu menyerang, tiruan air. Para anggota root tetap tidak peduli, setelah meracuni yang asli. 

Shisui dan Itachi melawan tiga anbu root. Itachi ternyata menjadi perangkap salah satu anggota root menentang dirinya sendiri. Shisui mengalahkan salah satu anggota root lainnya, yang mundur dengan dua lainnya.

No comments:

Post a Comment