back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 459

Saturday, May 14, 2016

Naruto Shippuden episode 459

Naruto Shippuden episode 459
"Wanita yabg Memulai Segalanya"
Plot/Alur
Setelah mendapatkan kembali jasmani nya dari tubuh Madara bersama dengan menyerap cakra jumlah besar di seluruh dunia, Kaguya merasakan Yin dan Yang kekuasaan dalam Sasuke dan Naruto sebelum melemparkan mereka pergi dengan rambutnya.

Dia menegaskan dengan byakugan bahwa mereka adalah reinkarnasi dari cucunya Asura dan Indra. Kakashi, disibukan oleh tubuhnya Obita yang mati, menanyakan Kaguya dari keinginannya dan dia menolak untuk menjawab kepada mereka yang mengutak-atik cakra dan tidak mengetahui artinya. 

Tidak ingin merusak dunianya dengan pertempuran yang lebih, Kaguya teleports setiap orang di dimensi lava yang penuh panas, Sasuke memanggil Elang untuk menyelamatkan dirinya dan Naruto sementara meninggalkan Kakashi untuk menyelamatkan orang lain.

Sasuke menegurnya atas seorang Naruto kecewa karena mereka akan lebih pentingnya dari yang lain karena hanya mereka dapat menyegel Kaguya. Seperti Naruto menyelamatkan Kakashi dan Sakura ketika tali mereka putus, Kaguya melumpuhkan Elang dengan beberapa jarum dari rambutnya.

No comments:

Post a Comment