back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 06

Sunday, July 3, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 06

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (Episode 06)
"Fatamorgana"

Sambil berjalan kembali ke rumah, Shiro merasakan Archer mengikutinya. Setelah percakapan singkat, Archer menjawab ia tidak memilkik niat untuk mendapatkan Cawan Suci. Dia kemudian menjelaskan bahwa Servant tidak lebih dari sekedar alat untuk Master mereka dan mengungkapkan bahwa ia meninggal tanpa mimpi tak terpenuhi sebelum menghilang. 

pulang ke rumah, Shiro mengetahui dri Taiga bahwa Mitsuzuri ditemukan masih hidup tanpa adanya cedera terlihat. Dia kemudian bertemu dengan Saber dan mengatakan kepadanya dari genjatan senjata yang dibuat dengan Rin, yang dia menyetujuinya. Keesokan harinya, di perpustakaan sekolah, Shiro, dan Rin membahas tentang bagaimana untuk mencari Master Servant perempuan sebelum Shiro merasakan sigil di salah satu rak buku, yang dinonaaktifkan oleh Rin. 

Mereka kemudian mengekplorasi alasan sekolah dan menonaktifkan sigils lainnya, yang mereka menyadari dibentuk untuk memperkuat penghalang magis ditempatkan di atas sekolah. Sambil mempersiapkan untuk pulang, Shiro dihadapkan oleh Shinji, yang mengungkapkan dirinya sebagai Master Servant Perempuanya dan juga orang yang membentuk penghalang, juga mengekpos seluruh keluarga Matou sebagai mantan klan penyihir. 

Shinji kemudian mencoba untuk meyakinkan Shiro untukmembentuk aliansi, tapi dia ternyata menawarkan bawah, meskipun ia berjanji untuk tetap diam tentang percakapan mereka. Malam berikutnya, Shiro bangun dan menemukan dirinya tertahan di Kuil Ryuudou. Dia didekati oleh Servant perempuan kerudung, di identifikasi sebagai Caster, yang mengaku bertanggung jawab atas sejumlah insiden kebocoran gas seluruh Kota Fuyuki, membuat marah Shiro. 

Caster kemudian mengungkapkan niatnya untuk menghapus Mantra Perintah Shiro dan menanamkan untuk masternya sendiri, tetapi sebelum dia bisa melakukannya, Archer mengintervensi dan mempersiapkan untuk terlibat Caster dalam pertarungan. 

Sementara itu, Saber merasakan kehilangan Shiro dan menuju ke Kuil Ryuudou, hanya harus di hadapi oleh Servant kedua, yang mengidentifikasi dirinya sebgai kelas Assassin, dan mengaku sebagai pendekar pedang Jepang Sasaki Kojiro. Kemudian dia menantang Saber untuk berduel.

DOWNLOAD

1 comment: