back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 04

Sunday, July 3, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 04

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (Episode 04)
"Mencari Hasrat Bertarung"
Shiro bangun dari rumahnya, terluka dan Rin duduk disisinya. Dia pergi, tapi tidak sebelum mengatakan kepadanya bahwa ketika mereka bertemu lain kali, itu akan sebagai musuh.Shiro kemudian menemukan Saber di dojo, dan ia mengungkapkan bahwa ia memiliki kemampuan magis penyembuhan diri, menjelaskan tidak adanya luka yang di deritanya dalam pertempuran dengan Berserker. 

Saber kemudian menjelaskan mekanisme dari Tujuh Servant dan keuntungan kerugian dari mengetahui identitas kehidupan nyata seorang Servant ini, kemudian meminta bahwa dia tidak mengungkapkan identitasnya ke dia karena dia adalah penyihir yang kurang berpengelaman, permintaan dia disetujuinya. Shiro dan Saber kemudian pergi ke sekolah untuk memberikan makan siang untuk klub panahan. 

Ada, Saber membahas sekolah dan memiliki pertemuan tegang dengan Soichiro Kuzuki, salah satu instruktur, sebelum mereka terganggu oleh Shiro. Kemudian hari itu, saat masih di sekolah, Shiro didekati oleh Mitsuzuri, yang menanyakan apakah dia akan bergabung kembali dengan klub memanah sebelum diperhatikan dia tidak pernah tersenyum dalam hidupnya.

Sementara dalam perjalanan pulang dengan Saber, Sakura, dan Taiga, ia menjelaskan bahwa Saber adalah teman dari Kiritsugu dan akan tinggal bersamanya sementara. Sakura yang tampaknya dengan ide nya, tapi Taiga menyetujui dengan syarat bahwa ia tinggal di rumah juga selama waktu itu. Di tempat lain, Rin dan Archer menyelidiki sebuah gedung perkantoran yang mengalami kebocoran gas dan merasa benar-benar hasil kerja seorang Servant lain yang menyerap energi kehidupan dari karyawan dalam. 

Mereka berteori bahwa Servant yang bertangggung jawab adalah dari kelas Caster dan kemungkinan di Kuil Ryuudou. Ketika Rin memutuskan untuk mengejar Caster, Archer mencatat bahwa dia mengabaikan Shiro, yang dia bisa dengan mudah membunuh untuk mendapatkan dia keluar dari cara-nya, dan bertanya apa yang akan terjadi jika Shiro mendekatinya lagi.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment