back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 03

Saturday, July 2, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 03

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (Episode 03)
"Pertarungan Pertama"
Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Illyasviel Von Einzbern, nama yang memahami Rin. Dia dan Archer menilai kekuatan Berserker sebelumArcher bergerak ke posisi lebih jauh sehingga ia bisa menyerang Berserker dari kejauhan. Berserker kemudian menyerang Saber, yang diliputi kekuatan kasar dan kelincahan. Archer dan Rin berusaha memberikan dukungan untuk Saber, tapi Berserker secara konstan sampai menjadi terpengaruh oleh penyerangan mereka. 

Ketika pertarungan bergerak menjauh ke pinggiran kota, Rin merintahkan Shiro untuk lari, tapi ia ingat dengan persetujuan dengan Saber dan bukannya mengikuti mereka. Sebagai pertarungan berlangsung, Kirei dikunjungi oleh pria pirang misterius, bermata merah, dan mereka berdua mengaku niat mereka untuk menyaksikan perwujud'an Perang Cawan Suci dengan secara detail sepenuhnya. 

Pertarungan kemudian bergerak melalui hutan dan ke pemakaman lokal, sementara Rin mencoba untuk membunuh  Illyasviel, tapi ia counter dengan beberapa Homunculi berbentuk burung. Rin diselamatkan oleh serangan Archer. Sementara berjalan kembali ke Saber, Rin berlari ke Shiro, dan mereka menyaksikan Saber membunuh Berserker, yang kemudian tiba-tiba membangkitkan kembali dan meregenerasi dirinya sendiri, salah satu Phantom Noble nya. 

Penembakan Archer dan membakar pedang Berserker, yang menelan dalam ledakan besar, tapi gagal untuk mempengaruhi itu. Illyasviel, terkesan dengan kekuatan Archer, menarik diri Berserker dan melarikan diri. Beberapa titik kemudian, Shiro tiba-tiba mulai muntah darah.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment