back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 468

Sunday, July 31, 2016

Naruto Shippuden episode 468

Naruto shippuden episode 468
"Penerus"
Plot
Hagoromo memilih sebagai penggantinya, yang mengejutkan semua. Indra bertanya mengapa Hagoromo tidak memilih dia. Hagoromo menerima kabar desa Indra dikirim untuk hampir hancur, dan bertanya bagaimana Indra melakukan tugasnya.

Dia menjawab dia melakukan hal yang sama seperti Ashura, memberikan air desa dan menghancurkan apa yang tersisa dari pohon dewa, dan bahwa dia melakukan sendiriran. Hagoromo mengungkapkan bahwa setelah Indra meninggalkan desa, penduduk desa mulai berebut hak air, hampir yang menghancurkan desa. Hagoromo memuji Indra untuk sharingan, dan memintanya untuk mendukung Ashura dalam mempertahankan Ninshuu. 

Indra meningglakan, diikuti oleh dua orang yang setia kepadanya. Malam itu, dengan sendirinya, pengikut Indra pikir mereka seharusnya menarik Hagoromo. Indra mengucapkan terima kasih, dan membunuh mereka. Sebuah pesta di adakan untuk merayakan pengangkatan Ashura. Taizo dan Kanna membahas Indra dan Ashura. Ashura mempertanyakan keputusan Hagoromo ini, dan Hagoromo menjelaskan bagaimana Sharinggan Indra telah merugikan kemampuannya untuk memahami orang lain, tidak seperti Ashura. 

Hagoromo meminta Ashura untuk bergabung dengan Indra, dan mengajarkan Ashura dalam kekuatan. Indra menyerang perayaan, mencela cinta sebagai cara untuk membentuk Ninshuu, melihat kerjasama sebagai tanda kelemahan. 

Hagoromo dan Ashura memerhatikan Mangekyo Sharingan-nya. Indra menyerang, tapi Ashura mampu menahan serangan, mengejutkan dia. Indra menggunakan Susanoo. Hagoromo dan pengikut lainnya Ninshuu bergabung dengan Ashura. Ashura block salah satu serangan dengan Balls Truth-Seeking. Setelah berbagi cakra mereka, Ashura mulai menggunakan Patung Kayu raksasa, dan mengalahkan Indra. 

Indra lolos, bersumpah untuk tidak pernah mengakui Ashura. Hagoromo menceritakan bagaimana Indra mulai sebuah sekte yang menekankan kekuatan, dan bagaimana Zetsu Hitam mengubah isi batu tablet yang ditinggalkannya untuk memperingatkan tentang Sharingan. 

Saat ia meninggal, Hagoromo mengatakan Ashura mengunjungi Indra malam sebelumnya, ketika ia bersumpah akan berinkarnasi sampai cinta yang dipimpin Ninshuu menjadi berhenti. Hagoromo selesai menceritakan ke empat hokage.

No comments:

Post a Comment