back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 01

Saturday, July 2, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 01

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (episode 01)
"Hari Di Musim Dingin, Malam Takdir"

Shirou Emiya dibangunkan oleh Sakura, teman dekatnya yang mengunjungi rumahnya yang sering. Setelah sarapan dengan dia dan Taiga, walinya, ia pergi ke sekolah dan memperbaiki pemanas untuk Issei, yang sebentar diamati oleh Rin. Issei menyatakan bahwa Shirou pernah ragu-ragu dalam membantu orang yang membutuhkan dan memperingatkan dia bahwa ia dapar dimanfaatkan oleh orang tidak pengertian. 

Sementara berjalan pulang dari sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis berambut perak (silver), yang memperingatkan dia untuk memanggilkan Hamba (Servant) segera sebelum menghilang. Keesokan harinya, sambil membantu Sakura dengan piring, Shiro memerhatikan memar di tangannya dan mengasumsikan bahwa Shinji memukulinya. Di sekolah, dia mengetahui dari Mitsuzuri bahwa Shinji baru-baru ini bertindak lebih agresif. 

Dia kemudian diberitahu oleh siswa lain dari pembunuhan keluarga empat, saat mengunjungi TKP, Shiro ingat saat ia diselamatkan oleh Emiya Kiritsugu setelah terjadinya kebakaran dahsyat yang terjadi sepuluh tahun yang lalu, kemudian diadopsikan oleh dia dan belajar bahwa ia adalah penyihir. Dia kemudian mencatat bagaimana ia telah mengabdikan hidupnya untuk cocok Kiritsugu untuk menjadi pahlawan keadilan.

Hari berikutnya, ia tetap terlambat di sekolah dan menghadapkan Shinji tentang cedera Sakura, tapi Shinji menyangkal keterlibatannya sebelum meminta Shiro untuk membersihkan dojo Kyoudo sekolah, yang ia memutuskan melakukannya. 

Setelah menyelesaikan, ia menyaksikan pertarungan antara Archer dan Lancer, yang terakhir dari mereka pemberitahuan dia. Melarika diri dalam sekolah, Shiro tiba-tiba terpojok oleh Lancer, yang menusuk dalam hati dan melarikan diri. Shiro hampir meninggal dari lukanya, namun dihidupkan kembali oleh Rin, yang kemudian dengan cepat meninggalkan sebelum ia mengenalinya. Pulang ke rumah, ia diserang oleh Lancer lagi dan terpaksa melarikan diri ke dalam gudang halaman belakang. 

Di sana, ia sengaja memanggil Saber, yang menghindarkan dari Lancer setelah pertempuran singkat. Setelah mengidentifikasi Shiro sebagia Master-nya, Seber terlibat dengan pertarungan pedang dengan Archer, memaksa Shiro menggunakan salah satu Matra Perintah untuk menghentikannya. Keduanya kemudian disambut oleh ketenangan Rin.

No comments:

Post a Comment