back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 465

Wednesday, June 22, 2016

Naruto Shippuden episode 465

Naruto Shippuden episode 465
"Ashura dan Indra"
Plot
Pada malam hari, Asura dan Indra membaca tentang Ninshuu, Indra dengan sangat mudah mencakup jilid tulisan Hagoromo sementara Ashura harus berjuang. Hari berikutnya, dua ikan bersama-sama.

Indra menangkap ikan yang besar, dan Ashura hanya mendapatkan sebatang kayu pohon saja. Indra mengubah kayu itu menjadi ikan. Indra menampilkan bakatnya memanipulasi cakra kepada ayahnya, saudara, dan pengikut ninshuu lainnya, menyebut formasi tangan yang digunakan untuk membentuk cakra "segel" dan efek "jutsu". Inovasi Indra mengubah Ninshuu, memberikan praktis, penggunaan sehari-hari. 

Dari bayang-bayang, Zetsu Hitam mengamati Indra. Indra berbagi keprihatinan tentang potensi aplikasi dari jutsu dengan Hagoromo, yang berpendapat bahwa jika Indra tidak punya terobosan seperti itu, orang lain akan memilikinya. Indra dan Ashura berdebat. Futami menyebutkan untuk Hagoromo ia percaya masa depan Ninshu akan aman di bawah kepemimpinan Indra. Ashura pergi bermain dengan teman-temannya, yang memutuskan untuk pergi berburu babi hutan yang telah merusak ladang, Ninshuu yakin Ashura akan menyelamatkan mereka jika perlu. 

Setelah sebelumnya hanya terdeteksi keberadaannya, Indra bertemu Zetsu Hitam, yang berbicara tentang kekuatan dia bisa membangkitkan jika ia kehilangan seseorang yang dicintainya. Indra takut pada Ashura. Ashura dan teman-temannya diserang oleh babi hutan, yang membunuh anjing mereka Shiro. Ashura harus berjuang untuk melakukan Ninshuu, namun Indra tiba pada waktunya untuk menyelamatakannya. Ashura menyadari perubahan mata Indra, yang telah terbangun Sharingan. 

Indra menghadapakan Zetsu Hitam, yang memberitahu dia untuk menggunakan mata untuk melihat kebenaran. Indra tumbuh lebih keras, lebih terisolasi, dan lebih fokus pada melakukan jutsu. Zetsu Hitam terus mempengaruhinya.

No comments:

Post a Comment