back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 464

Tuesday, June 21, 2016

Naruto Shippuden episode 464

Naruto Shippuden episode 464
"Ninshu"
Plot
Hagoromo menjelaskan ke empat Hokage bahwa NAruto dan Sasuke adalah reinkarnasi dari anak-anaknya, dan bahwa mereka sedang berjuang melawan ibunya.

Jadi empat sepenuhnya dapat memahami situasi, Hagoromo menjelaskan asal-usul Ninshu. Setelah Kaguyqa disegel, Hagoromo mulai berkelana dunia, untuk mengembalikan lahan yang dirusak oleh perang melawan Juubi, dan untuk menemukan rumah bagi binatang ekor. Gamamru memberikan Hagoromo nubuat lain, tentang binatang ekor dan "pemuda bermata biru" dan diperintahkan dia perpisahan. 

Hagoromo datang di jembatan rusak, dan memutuskan untuk memperbaiki itu, menentang protes dari Futami, seorang pencuri yang menggunakan jembatan yang rusak penipuan dan mencuri dari orang-orang. Hagoromo memperingatkan calon korban tentnag dia, menimbulkan kemarahan dia. Kemudian hari mengamati Hagoromo memulihkan jembatan, Futami sendiri mulai membantu, sehingga Hagoromo bisa membuat cepat, berniat untuk menghancurkan jembatan yang dipulihkan lagi setelah ia pergi. 

Melihat keduanya membangun kembali jembatan, yang lain juga membantu. kemudian setelah menyelesaikan jembatan, Futami berangkat dengan Hagoromo, setelah mengubah jalannya. Kemudian mengenal satu sama lain lebih, Hagoromo berbagi cakra dengan Futami, yang meminta untuk menjadi muridnya. Hagoromo menemukan tujuan lain untuk perjalanannya, ikatan orang melalui cakra. 

Keduanya menemukan jembatan yang rusak lain, dan situasi berulang. Hagoromo dimulai mengumpulkan pengikut lebih, dan menemukan tempat-tempat di mana ia bisa melepaskan ekor binatang. Pengikut Hagoromo ini menyebar, menyebarkan Ninshu di seluruh dunia. Di ranjang kematiannya, Hagoromo melepaskan ekor binatang ke tempat ia temukan. Kemudian perjalanannya dilakukan, Hagoromo kembali ke tanah luhur, di mana ia menikah dan memilki dua anak, meskipun istrinya meninggal setelah melahirkan Ashura. Diketahui oleh Hagoromo, etsu Hitam mengarahkan perhatiannya pada ank-anaknya.

No comments:

Post a Comment