back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 463

Tuesday, June 21, 2016

Naruto Shippuden episode 463

Naruto Shippuden episode 463
"Ninja Paling Misterius No. 1"
Plot
Kaguya menyuarakan kebenciannya pada anak-anaknya. Marah dengan pernyataan Zetsu Hitam, Naruto mebebaskan dirinya dan Sasuke, tidak setuju dengan dia tentang orang-orang yang membuat sejarah shinobi dan bagaimana ibu harus merasakan anak-anak mereka

Dari kejauhan, Sakura mengamati mereka, menyampaikan informasi ke Kakashi, yang masih kagum dengan kekuatan Kaguya ini. Bayangan Naruto menyembuhkan Obita. Sasuke sangat  meragukan tentang startefi Naruto yang melibatkan jutsu ia latih secara rahasi bahkan melebihi Rasengan, namun setuju untuk mencobanya. Sasuke membakarnya dengan Ameterasu, yang Kaguya mudah menyerapnya. Naruto bergerak dan berubah sekelompok laki-laki telanjang, memukau Kaguya. 

Sakura kesal sehingga Naruto akan mencoba itu pada seseorang yang begitu kuat, tetapi terkejut ketika pukulan Naruto mengenai Kaguya. Kakashi bertanya apakah Jiraiya sedang melihat Naruto menyelamatkan dunia dengan jutsunya yang sesat. Sasuke melakukan pemindahan Kaguya antara dirinya dan Naruto, hampir membuat hubungan fisik, tapi kaguya, melakukan pemindahan setiap orang di dimensi es-nya, mengunci mereka di tempat es itu. 

Bayangan Naruto, Sakura, Kakashi, dan Obito membahas jutsu Kaguya itu. Kaguya lolos dari es-nya. dan bergerak di dalam untuk menyerap cakra mereka lagi. Sasuke membebaskan dirinya dan Naruto dengan Ameterasu dan Kagutsuchi. Atas saran Ztsu Hitam, Kaguya memisahkan mereka, melemparkan Sasuke dalam dimensi gurunnya. Naruto mencoba untuk menghentikan portal dimensi yang tebuka dalam penutupan, tetapi tidak berhasil. Naruto menghindari dari Kaguya, yang menyebabkan pemandangan di sekitarnya untuk menyerang Naruto. 

Obito bangun, dan dibawa sampai dengan kecepatan situasi. Mereka memutuskan untuk membantu dalam pertempuran. Sasuke berkeliaran melalui dimensi gurun. Bayangan Naruto selesai menjelaskan Situasi pada Obita dan yang lainnya. Mereka mengamati Naruto asli menghindari medan, sebelum akhirnya membiarkan dirinya ditangkap untuk menarik Kaguya keluar. 

Obito memperhatikan penggunaan Kaguya untuk Space-Time Ninjutsu, dan yakin bahwa ia dapat sinkron Kamui dengan itu, dan membawa Sasuke kembali jika ia berada di dimensi lain. Karena untuk melakukan itu membutuhkan cakra besar, Sakura dengan sukarela cakranya digunakan yang tersimpan. Obito siap mati jika harus. 

Dalam dunia nyata, empat Hokage berkumpul di setengah badan bawah Madara yang putus, dan mendiskusikan apa yang telah terjadi dan bagaimana untuk melanjutkannya. Cakra Hagoromo ini memanifestasikan dirinya dirinya dari setengan badan yang putus Madara, dan memperkenalkan dirinya pada empat Hokage.

No comments:

Post a Comment