back Sekai No Shouri: Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 09

Saturday, July 16, 2016

Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works episode 09

Fate/stay night : Unlimited Blade Works (Episode 09)
"Jarak Antara Mereka"


Setelah kejadian di sekolah, Shirou memungkinkan Saber tidur di sebelah samping kamarnya sehingga dia bisa mencegah dia tidak merasa di bawa oleh Caster lagi. Sementara itu, Shinji tiba di gereja Kirei dan memohon dengan dia untuk menawarkan dia tahu adalah Master pertama yang kehilangan seorang Servant, ia menyalahkan kerugian atas Rider, berteriak bahwa dia tidak berguna sebagai seorang Servant.

Menyadari Shinji masih memiliki tekad untuk melawan, Kirei mengatakan kepadanya ada satu Servant tambahan yang bersedia untuk penggunaan. Setelah membereskan Issei menjadi Master Caster ini, Shirou bertemu Rin, yang memata-matai pria berambut pirang, bermata merah yang mengunjungi Kirei di gerejanya. 

Pria itu telah mengamati rumah Matou untuk beberapa waktu. Ketika orang itu pergi, Rin bertanya Shirou tentang apa yang akan terjadi jika seseorang itu harus di adopsi oleh keluarga lain akan melawannya, dan di paksa untuk tumbuh dalam perawatan mereka. 

Saat makan malam, Taiga mengatakan pada Saber tentang masa Shirou dan Kiritsugu, berkomentar bahwa mereka tampaknya bertolak belakang satu sama lain karena kepribadian mereka, dan juga menyebutkan keinginan Shirou untuk menjadi pahlawan keadilan. 

Ketika Saber bertanya kepadanya mengapa ia ingin menjadi pahlawan keadilan, Shirou samar-samar menjawab bahwa itu karena dia memandang kepada mereka. Namun, sementara di kamarnya sendiri, ia menyimpulkan ia hanya ingin mengikuti jejak Kiritsugu, dan kemudian ingat kata-kata Archer yang idealisme -nya yang memiliki kelemahan.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment