back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 460

Saturday, May 14, 2016

Naruto Shippuden episode 460

Naruto Shippuden episode 460
"Kaguya Otsutsuki"
Plot/Alur
Ketika Zetsu hitam menyerap cakra Naruto dan Sasuke, ia mengungkapkan cerita Kaguya kepada mereka. Banyak berabad-abad lalu dalam apa yang menjadi Negeri Lalu, pohon tumbuh dari sebuah meteroit yang jatuh di dunia.

Bertahun-tahun kemudian, orang-orang melihat benda mendarat bersinar dari kejauhan. Generasi muda begitu Kaisar Tenji mengirimkan pasukannya dan nereka kembali dengan seorang wanita misterius, setelah menyeka kenangan dari mereka yang hadir, memperkenalkan dirinya sebagai Kaguya dan mengklaim dirinya sebagai pelindung phon dewa sambil untuk meminta seorang pembantu. 

Segera setelah itu, jatuh cinta dengan Kaguya karena keduanya menginginkan perdaiman di dunia, Tenji menemukan dirinya bertentangan dengan perwakilan dari tanah Ka yang berusaha untuk memperluas wilayah mereka dengan cara apapun dari dokumen palsu untuk perang. 

Bahkan mereka belajar bahwa Ka mulai bergerak perselisihan, Tenji mempermaklumkan keputusan pemerintah untuk rakyatnya mereka tidak menyerang Ka pada alasan apapun.

No comments:

Post a Comment