back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 447

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 447

Naruto Shippuden episode 447
GNJ : KKN (Bulan yang Lain)
Plot/Alur
Naruto bangun dan diberitahu oleh Shikamaru bahwa Sasuke tidak di mana bisa ditemukan, dan bahwa Anbu mereka yang berperang mundur. Sementara Tsunade berbicara pada Minato pada shinobi Sasuke yang menyerang ketika ia meninggalkan desa.

Shizune tiba dengan berita seseorang telah menyusup desa. Pain tiba dan berbicara dengan Tsunade, bersumpah akan menyebabkan rasa sakit desa. Pain menyerang desa dengan Chibaku Tensei raksasa. Naruto dan yang lainnya tiba di pagi hari untuk menemukan sebuah kawah di mana Konohagakure seharusnya, dengan Chibaku Tensei mengambang diatas. 

Neji menegaskan cakra penduduk desa berada di dalamnya denganByakugan. Naruto bertemu dengan Sakura, yang pergi pada misi dan juga bingung dengan apa yang terjadi. Sakura mulai menyembuhkan luka Naruto, dan Naruto menggunkan waktu cetakan cakra bijak(sage mode). 

Di dalam Chibaku Tensei, Minato tidak bisa teleport ke luar. Chibaku Tensei mulai pemadatan, dan Shikaku dan Inoichi mulai mengkoordinasikan strategi untuk melindungi desa dari yang hancur.

No comments:

Post a Comment