back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 437

Wednesday, April 27, 2016

Naruto Shippuden episode 437

Naruto Shippuden episode 437
GNJ : KKN (Kekuatan Yang Tersegel)
Plot/Alur
Shizune mendekati Tsunade, khgawatir dia belum memakan seharian. Tsunade atribut untuk tidak mampu untuk meletakan novel Jiraiya tentang generasi muda Konohagakure, Shizune menarakan membawa makan malam, dan Tsunade melanjutkan membaca.

Dalam Novel, Neji mempertanyakan motif pria bertopeng itu. Dia mengatakan bahwa dengan mengubah bagaimana sebuah desa seperti Konohagakure beroperasi, desa-desa tersembunyi lainnya akan mengikuti, mengubah dunia menjadi lebih baik. 

Pria bertopeng meminta Neji untuk melihat apa yang ia maksudkan. Neji setuju untuk mendengar dia keluar, dan ketika Naruto mencoba untuk ikut campur, pria bertopeng membuatnya lumpuh. Neji berjanji untuk kembali ke Naruto setelah ia melihat apa yang diinginkan pria bertopeng, sehingga 

keduanya berangkat. Jiraiya berusaha ke tempat persembunyian Orochimaru, dan datang dengan seorang individu yang diperban. Tim Jiraiya melaporkan kepada pria bertopeng atas insiden dengan anak-anak, termasuk bagaimana Genin Konoha akhirnya membantu mereka, meskipun arahan dari misi mereka.

No comments:

Post a Comment