back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 440

Thursday, April 28, 2016

Naruto Shippuden episode 440

Naruto Shippuden episode 440
GNJ : KKN (Burung di Dalam Sangkar)
Plot/Alur
Tsunade membaca, dan terkejut ketika Neji memanggil pria bertopeng ayahnya. Shizune tiba dengan alkohol untuk Tsunade, yang minum dan melanjutkan membacanya. Neji bertanya tentang shinobi diculik, dan pria bertopeng mengatakan kepada Tim Jiraiya akan membawanya ke sana.

Pria bertopeng meninggalkan Neji untuk bergabung kembali dengan rekan-rekannya. Genin Konoha bergabung sebagai salah satu tim, dan mendiskusikan bagaimana menemukan shinobi diculik. Mereka bergabung dengan Neji. 

Pria bertopeng muncul ke Tim Jiraiya, Hidan, Kakuzu, dan Sasori, memberitahu mereka tes berakhir. Hidan, Kakuzu, dan Sasori pergi, sementara yang lain diperintahkan untuk membawa desa dievakuasi kembali ke rumah mereka, serta stu hal lainnya. 

Neji selesai menjelaskan sifat dari eksperimen mereka berpartisipasi dalam. Konan menciptakan kupu-kupu kertas untuk memimpin Genin ke shinobi ditangkap, dan pergi dengan timnya. Genin yang menemukan shinobi ditangkap dan membebaskan mereka. Kurenai meminta mereka tentang peristiwa baru-baru ini, dan pria bertopeng tiba, menawarkan untuk menjelaskannya sendiri.

No comments:

Post a Comment