back Sekai No Shouri: Avatar The Legend Of Korra Book 4 episode 12-13

Sunday, April 24, 2016

Avatar The Legend Of Korra Book 4 episode 12-13

Episode 12 "Seharian pada Raksasa"
Hampir tidak selamat serangan Kuvira itu, Korra dan teman-temannya mencari cara unyuk menjatuhkan raksasa. Setelah bom cat, pengendalian lava, kabel logam hembusan udara, dan denyutan elektromagnetik yang didirikan oleh Varrick semaunya gagal, Lin membebaskan Hiroshi Sato, yang mengusulkan untuk membawa mecha untuk keluar dari dalam. 

Asami, Hiroshi, dan yang baru saja bergerak Varrick dan Zhu Li melampirkan las plasma laser dengan dua stelan penerbangan yang tersisa, maka melambungkan raksasa. Setelah Hiroshi memungkinkan mecha untuk menghancurkan jas penerbangannya agar dapat memotong membuka lambung raksasa, dengan kelompok Korra bisa masuk ke dalam.

Episode 13 "Usaha Terakhir"

Di ruang kontorl mecha ini, Korra dan Kuvira melawan satu sama lain. Semnetara itu, tim Avatar melakukan gerakan pada raksasa. Suyin dan Lin berhasil membuang lengan dan senjata, Bolin dan Mako meledakkan sumber tenaganya. 

Korra dan Kuvira jatuh tanah di kota hutan merambat, dan Kuvira mengaktifkan senjata meriam terbuang, memicu pelepasan mengejutkan kekuasaan yang ledakan Korra, bersama-sama pada Kuvira yang ia melindungi, ke dalam Dunia Roh. Setelah mereka keluar dari apa telah terjadi sebuah portal roh yang baru, Kuvira mengakui kekalahannya dan ditahan. 

Beberapa waktu kemudian, pada pernikahan Zhu Li dan Varrick, Wu mengumumkan niatnya untuk turun tahta demi negara Bumi demokratis, Korra dan Asami pergi, bergandengan tangan, untuk berlibur di Dunia Roh.

No comments:

Post a Comment