back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 444

Friday, April 29, 2016

Naruto Shippuden episode 444

Naruto Shippuden episode 444
GNJ : KKN (Meninggalkan Desa)
Plot/Alur
Sasuke mengetuk Izumo dan Kotetsu keluar di jalan keluar dari Konoha. Dia dicegat oleh kakashi, yang bertanya apa yang ia lakukan. Sasuke mengucapkan terima kasih untuk pelatihan, tapi menjelaskan dia tidak puas dengan kemajuannya, mengungkapkan ia akan berlatih dengan Orochimaru, dan melumpuhkan Kakashi dengan Genjutsu.

Setelah bangun, Kakashi relay informasi untuk Hiruzen, Minato, dan Tsunade, dirinya menginformasikan orang lain tentang intel Jiraiya mengenai kebutuhan segera Orochimaru untuk wadah baru. Sakura sengaja mendengar percakapan mereka. 

Minato ingin mengananisituasi internal diam-diam mungkin, untuk menhindari memperburuk situasi yang sudah rumit dengan Uchiha, dan memerintahkan pengurungan. Konoha tim sampai 11 bertemu di Akademi di malam hari, di mana Sakura dan Shikamaru menginformasikan orang lain tentang kepergian Sasuke. 

Naruto dan Shikamaru menyelinap keluar dari desa melalui terowongan yang dibuat oleh Kiba, dan Naruto berjanji pada Sakura akan membawa Sasuke kembali pulang. Neji menyadari seseorang menyelinap keluar juga.

No comments:

Post a Comment