back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 436

Wednesday, April 27, 2016

Naruto Shippuden episode 436

Naruto Shippuden episode 436
GNJ : KKN (Laki-Laki Bertopeng)
Plot/Alur
Tim Asuma membantu tim Jiraiya dalam menyelamatkan anak-anak dari makhluk bawah tanah. Chouji diserang oleh salah satu dari mereka, dan diselamatkan oleh Nagato. Kedua tim mengembalikan anak-anak untuk ibu mereka. Tim Jiraiya berkat tim Asuma untuk datang untuk membantu mereka, menduga juga berbagi beberapa nilai Jiraiya.
Tim Jiraiya meminta mereka untuk bergabung, namun tim Asuma menolak, ingin mencari Asuma. Shikamaru menyimpulkan Tim Jiraiya tidak ingin mereka mati, dan mengikuti perintah dari orang lain. Mereka mempersiapkan diri untuk bertarung, tapi Tim Jiraiya meninggalkan mereka sebelum mereka bergabung dengan tim Kurenai. 

Shikamaru tidak meberitahu mereka tentang Tim Jiraiya, dan memutuskan mereka harus keduanya laporan ke konohagakure dan berkumpul kembali dengan tim Kakashi dan Guy. Lee dan Sasuke membahas tentang kembali ke desa atau terus mencari dari mereka menghilang rekan tim dan sensei. Pria bertopeng mengambil Naruto dan Neji melalui gerbang, yang diperlihatkan gambar dari urusan keluarga Hyuga.

No comments:

Post a Comment