back Sekai No Shouri: Avatar The Legend Of Korra Book 1 episode 11-12

Thursday, April 21, 2016

Avatar The Legend Of Korra Book 1 episode 11-12

Episode 11 "Tengkorak di Lemari"
Korra dan teman-temannya bersembunyi di kamp gelandangan bawah tanah samapai armada Iroh itu tiba, namun armada tersebut segera dinonaaktifkan secara ranjau Equalist, peawat dan torpedo. Korra menyelamatkan iroh agar tidak tengggelam, dan mereka berkumpul kembali dengan orang lain.

Korra dan Mako pergi mencari Amon, sementara Iroh, Asami dan Bolin menyabotase pangkalan Udara Equalist untuk mencegahnya tenggelamnnya kapal armada bantuan di bawah pimpinan komandan Bumi, kakak tenzin ini. 

Korra dan Mako menemukan Tarrlok di Pulau kuil udara, dan ia mengungkapkan bahwa Amon ini saudaranya, Noatok yang Putra dari yakone, yang melarikan diri ke Kutub Utara setelah melarikan diri dari Kota Republik. Sementara itu, serangan terhadap pangkalan udara gunung Equalist' pergi buruk ketika penyerang menjadi mangsa pagar listrik.
Episode 12 "Akhir Cerita"
Bolin, Asami, dan Iroh ditangkap oleh Hiroshi Sato dan  Equalist, tapi diselamatkan oleh Naga. Sementara itu, Asami dan Bolin melawan Hiroshi dan mecha-tanknya, dan Iroh menghancurkan pembom Equalist. Korra dan Mako menghadapi Amon pada reli Equalist, dan mengekpos dia sebagai seorang pengendali. Amon membantah dan menangkap Tenzin dan keluarganya.
Korra dan Mako membebaskan mereka, tapi Amon mengalahkan Mako dan Korra, dan menghilangkan kemampuan pengandalian Korra-nya kecuali elemen Angin yang muncul tiba-tiba. yang kemudian ia gunakan untuk melawan Amon. Diusir oleh dia, Amon jatuh ke laut, dan melarikan diri membuka kedok di depan umum ketika mengendalikan elemen Air.
Dia melarikan diri dari Kota Republik bersama Tarrlok dan meledakkan diri mereka sendiri. Di Kutub Selatan, Katara tidak dapat menyembuhkan semua elemen Korra itu Api, Air, dan Tanah. Sebagaimana Korra di tepi tebing duduk sambil menangis dan membawa roh Aang sepenuhnya hubungan spiritual dan mengembalikan pengendaliannya dan Korra memasuki Negeri Avatar untuk mengembalikan Pengendalian Beifong dan lainnya.

No comments:

Post a Comment