back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 446

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 446

Naruto Shippuden episode 446
GNJ : KKN (Bentrok)
Plot/Alur
Naruto dan Shikamaru mengikuti ke menara untuk menemukan Sasuke, sementara Neji tetap berada di belakang untuk mencegah Anbu Root dua sisanya dari mengikuti mereka. Anko mengungkapkan bahwa didampingi bunshin tinta, sementara itu anbu root lainnya terbang di atas menggunakan burung tinta.

Neji berkelahi Anko. Shikamaru tetap di pintu masuk menara untuk melawan Sai. Sasuke bertemu dengan Orochimaru. Dalam perjalanan ke atas menara, Naruto ditangkap oleh Yamato. Naruto menyentuh kekuatan sembilan-ekor', membebaskan diri dan tumbuh ekor empat. 

yamato mencoba menghentikannya, tapi jutsunya gagl, dan Naruto mulai tumbuh lima ekor. Sasuke menuntut kekuasaan dari Orochimaru, dan jeritan kesakitan saat ia bermerek dengan segel kutukan. Teriakannya terkunci Naruto keluar dari transformasi, yang cakra mengetuk Yamato keluar. 

Naruto mencapai Sasuke, dan setelah beberapa patah kata dua mulai pertempuran. Naruto mengumpulkan energi alam dari bayangan klonnya yang siap dan memasuki Sage Mode, yang menangkap mata Orochimaru, meskipun segera berakhir.

No comments:

Post a Comment