back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 442

Thursday, April 28, 2016

Naruto Shippuden episode 442

Naruto Shippuden episode 442
GNJ : KKN (Jalan Yang Saling Menguntungkan)
Plot/Alur
Sasuke bertenya-tanya tentang kemampuan nya dengan chidori dan mempertimbangkan mengajukan Fugaku, tapi ia mengatakan kepadanya dia sibuk. Itachi mengajak Sasuke untuk berpatisipasi dalam diskusi dengan ayah mereka. Pertanyaan Fugaku Itachi, yang melaporkan ia percaya upaya Minato dalam mengubah cara Uchiha diperlakukan tulus.

Itachi menambahkan bahwa hal itu terjadi, Uchiha harus berubah juga, pertemuan mereka ditengah. Sasuke terkejut dengan komentar Itachi, tapi dipotong oleh Fugaku, yang Itachi tertentu datang ke kesimpulan setelah pertimbangan hati-hati, dan menganggap menemukan kesamaan keputusan yang baik. 

Sasuke membenci Fugaku selalu berpihak pada Itachi. Itachi mengungkapkan Uchiha telah dipilih untuk misi jangka panjang yang akan membuat bebrapa dari mereka pergi. Dukungan Fugaku untuk Itachi mengambil misi marah Sasuke, yang jalur frustasi ke dalam pelatihan Chidori. Sakura membawa dia makanan, tapi Sasuke marah melemparkannya ke samping, menyebabkan Naruto untuk meminta dia untuk meminta maaf.

No comments:

Post a Comment