back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 435

Tuesday, April 26, 2016

Naruto Shippuden episode 435

Naruto Shippuden episode 435
GNJ : KKN (Priotitas Perintah)
Plot/Alur
Tsunade meneruskan membaca novel jiraiyanya. Di dalamnya, Shikamaru menyarankan timnya untuk tidak pergi ke lubang pembuangan. tim Kakashi dan Guy tiba di desa, dan memerhatikan kegaduhan. Dari luar desa, Tim Kurenai juga memerhatikan lubang pembuangan. Tim Jiraiya mencari anak-ana, dan Nagato khawatir dengan rinnegannya.

Shikamaru menjelaskan kepada timnya mengapa merreka harus memprioritas bertemu dengan tim lainnya. Tim Jiraiya menemukan terowongan bawah tanah, dan Konan menemukan boneka beruang milik anak-anak. Mereka menuju terowongan. 

Tim Asuma datang dengan bersama seorang wanita yang berdoa, yang menjelaskan orang asing kepada penduduk desa, desa bisa menjadi medan perang, dan untuk mengevakuasi itu, serta memberitahu mereka tentang penjaga desa, Mashima. 

Tim Jiraiya diserang oleh makhluk di terowongan, tapi Nagato melindungi mereka. Tim Guy dan kakashi menyaksikan kapten tim mereka di dalam bola. yang bertanggung jawab satu memaki Genin untuk mengorbankan rekan-rekan mereka untuk mengikuti aturan.

No comments:

Post a Comment