back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 445

Friday, April 29, 2016

Naruto Shippuden episode 445

Naruto Shippuden episode 445
GNJ : KKN (Para Pengejar)
Plot/Alur
Sekelompok shinobi pasir telah kehilangan jejak target mereka. Dari ats, Deidara terbang di atas naga, dan mengirimkan salah satu tanah liat figur dalam perjalanan mereka, membunuh mereka. Zetsu mengawasi dari jauh, dan bagian yang membahas Deidara, tak lama tiba.
Mereka bertemu dengan Hidan, yang mencaci maki Deidara untuk peledakan shinobi pasir, dan Kakuzu, yang berhasil mengambil tubuh tidak terlalu rusak. Mereka semua pergi bersama. Naruto berhasil membuka kedok anggota root melawan dia, mengungkapkan dia menjadi Anko. 

Shikamaru menyadari misi mereka adalah untuk memastikan Sasuke mencapai Orochimaru, dan memiliki kelompok lari dari pertarungan dan terus mengejar Sasuke. Lee tetap berada di belakang untuk mengulur waktu shinobi root, tapi salah satu dari mereka terlibat dia, memungkinkan orang lain untuk melanjutkan. 

Lee mengambil pemberat dan membuka gerbang kelima dari gerbang kedelapan. Kakuzu memberikan mayat ke statiun. Zetsu, Deidara, Kakuzu, dan Hidan bertemu dengan Sasori, yang bertindak ketika argumen dimulai antara Deidara dan Hidan.

No comments:

Post a Comment