back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 453

Saturday, April 30, 2016

Naruto Shippuden episode 453

Naruto Shippuden episode 453
IS : HY (Penderitaan Kehidupan)
Plot/Alur
Itachi bermain dengan Sasuke, dan berpikir kembali ke salah satu misinya. Itachi melihat ayahnya setelah kembali dari misinya. Mereka berbicara tet\ntang bagaimana Uchiha dipindahkan setelah serangan dari Kyuubi.

Itachi menunjukan Fugaku masih menghadapi Uchiha, banyak dari mereka menyambut mereka saat mereka berjalan, dan bahwa ia bangga berjalan dengan dia. Itachi dan Fugaku pergi untuk mendapatkan kue, tapi toko kue nya habis dan tutup. Masih bertemu dengan Izumi. 

Dia dan Itachi pergi ke sebuah danau, di mana Izumi meminta maaf karena tidakmemberikan apa pun untuk promosinya. Itachi mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir, tapi dia bersikeras berbagi kue dengan dia, Tenma tiba dan memberitahu Itachi mereka memiliki misi. Tim 2 kunjungan Nekobaa, yang telah bertugas mereka dengan menemukan kucing ninja. 

Tim terpecah untuk mencari kucing. Tenma secara pribadi diinvestigasikan dalam menyelesaikan misi, dengan kumis kucing merupakan bahan untuk obat untuk ayahnya yang sakit. Yuki mendekati kucing, tapi dia menggaruk dirnya. Tim Itachi semuanya lumpuh.

No comments:

Post a Comment