back Sekai No Shouri: Avaatr The Legend Of Korra Book 2 episode 10

Sunday, February 28, 2016

Avaatr The Legend Of Korra Book 2 episode 10

Episode 10 "Era Baru Spritual"
Di Dunia roh dengan Jinora, Korra harus berjuang dengan hubungan sulit antara roh. Ketika keduanya di pisahkan, Korra berubah menjadi versi anak kecil dari dirinya. Dia diselamatkan oleh Iroh, yang mnegajarkan untuk mengendalikan emosinya dan mengatakan kepadanya untuk membantu Phoenix Muda untuk kembali ke rumahnya.

Ketika Korra melakukan ini, roh Phoenix menggabungkan dengan yang lain di sarangnya sementara Korra dikembalikan ke usia yang tepat dan dibawa ke portal arwah(roh). Sementara itu, Jinora menemukan perpustakaan Wan Shi Tong dan meyakinkan Wan Shi Tong untuk memungkinkan dia untuk belajar tentang dunia dan portal roh. Smabil mempelajari bahwa Vaatu yang disegel memang bisa hancur jika kedua portal dibuka selama Konvergensi Harmonik, Jinora mengetahui bahwa Wan Shi Tong bersekutu dengan Unalaq.

Mencoba menyelamatkan Jinora, Korra dipaksa oleh Unalaq untuk membuka portal Utara. Setelah pertempuran singkat, Korra diselamatkan oleh roh Phoenix dan dipaksa keluar dari dunia roh tanap Jinora, yang tubh fisiknya masih dalam keadaan koma.

No comments:

Post a Comment