back Sekai No Shouri: Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 07

Sunday, February 28, 2016

Avatar The Legend Of Korra Book 2 episode 07

Episode 07 "Permulaan Bagian 1"
Sementara disembuhkan oleh Api Orang Bijak, Korra menggali kehidupan masa lampaunya dan bertemu Wan, Avatar pertama, yang hidup 10.000 tahun yang lalu. Hidup dalam watktu di mana manusia tinggal di cangkang penyu singa untuk melindungi diri dari roh-roh,Wan dan teman-temannya hidup dalam kemiskinan dan kelaparan.Suatu hari, Wan mencuri kekuatan Elemen Api, namun disingkirkan untuk itu setelah mencuri makanan dari sang tiran lokal untuk memberi makan teman-temannya.

Setelah belajar untuk bertahan hidup di dalam hutan berbahay, Wan berteman dengan roh yang tinggal di sana. Dua tahun kemudian, ketika Wan mulai melakukan perjalanan daratan, ia bertemu dua roh kuat memerangi satu sama lain.

Salah satu roh lain meminta Wan untuk meminta bantuan ketika ia ditekan oleh yang lain, dan Wan memisahakan keduanya. Sementara roh lolos, Roh lainnya, Raava, menjelasakan bahwa dia adalah roh cahaya dana perdamaian dan bahwa roh yang Wan bebaskan adalah Vaatu, Wan telah sengaja membiarkan kehancuran dan kekacauan di dunia.

No comments:

Post a Comment