back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 432

Friday, February 19, 2016

Naruto Shippuden episode 432

Naruto Shippuden episode 432 "GNJ:KKN (Ninja Pecundang)"
Plot/alur
Karenja Tsunade terperangkap dalam Tsukuyomi tak terbatas, ia bermimpi yang berbeda dengan masa lalu bisanya. Dalam mimpinya, dia duduk di di dekat danau dan mendengar Jiraiya memberitahu bahwa ia mengakhiri karya terbatunya, tetapi menemukan bahwa ia sudah pergi ketika Tsunade menolehnya.
Dia melihat kertas-kertasnya yang berjudul "Gulungan Nunja Jiraiya". Dia ingat saat dia masih di tengah-tengah menulis itu dan ia memintanya untuk menjadi orang pertama yang membacanya, meskipun ia menolak. Saat ia mulai membaca, cerita di mulai dengan kisah roh rubah yang memiliki Sembilan Ekor.

Yang dapat menghancurkan gunung dan menciptakan gelombang pasang jika 'ekor yang mengecam hanya sekali, dan sebuah kelompok ninja muncul melindungi desa mereka ketika itu menyerang sampai shinobi tunggal mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan rubah itu. 

Pahlawan yang bertarung dengan Sembilan Ekor Minato, yang selamat dan yang menghentikannya. Di suatu pagi, dia disambut oleh Kushina, yang juga selamat, dan dia bertanya kepadanya bagaimana pertemuannya dengan Hokage Ketiga berjalan.

No comments:

Post a Comment