back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 430

Friday, February 19, 2016

Naruto Shippuden episode 430

Naruto Shippuden episode "Killer Bee Rappuden : Bagian 2"
Plot/alur
Sebagai pertarungan antara Jinchuuriki dan Akatsuki berlanjut, Naruto menanyakan Itachi tentang Sasuke, yang membuat Itachi pergi, mengungkapkan bahwa dia mundur dari organisasi tersebut, bersama Nagato. Fuu tiba dan melakukan intervensi pertempuran.
Memaksa keduanya Sasori dan Deidara melarikan diri juga. Bee kemudian mendorong Fuu memberinya benjolan tinju, yang menyanjung, tapi Gaara berhasil membujuknya untuk bergabung. Dalam perjalanan ke tujuan berikutnya, mereka Bee memenuhi Fuu melalui informasi, mengenai Sepuluh-ekor, dan tujuan mereka untuk melindungi putri yang disegel itu.

Ekor Keempat kemudian tiba di desa Roushi, tapi dia tidak menyambut mereka dengan tangan terbuka karena aktivitas yang melibatkan karakter yang mencurigakan, yang mengarah ke Son Goku memenangkan dia. Lima dari mereka melihat sebuah mata-mata elang pada mereka dan Choumei menggunakan Powder Skala untuk mengetuk keluar mengungkapkan hal itu menjadi Sasuke, yang telah datang ke sini dengan Orochimaru dan Kabuto.

No comments:

Post a Comment