back Sekai No Shouri: Naruto Shippuden episode 418

Saturday, February 13, 2016

Naruto Shippuden episode 418

Naruto Shippuden episode 418 "Monster Biru vs Rikudou Madara"
Alur/plot
Karena Orochimaru dan timnya mencapai Sasuke, mereka menyadari bahwa ada cakra tak dikenal adalah cakra milik Kabuto. Sejak Kabuto telah menjadi orang lain, cakra tampak anehnya menjadi dikenal, menjelaskan mengpa Karin tidak tahu bahwa cakra itu milik Kabuto.
Kabuto menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk menyelamatkan Sasuke. Setelah bangkit untuk menyadari siapa dirinya sendiri, berkat IZANAMI (jurus terlarang klan uchiha). Di tempat lain, Guy mengeluarkan gerbang ketujuh tetapi gagal untuk menyerang Madara. Setelah mengetahui itu gagal, Guy menyadari untuk menggunakan gerbang kedelapan untuk membunuhnya. Dia ingat waktu dengan ayahnya, di mana pada saat ia gagal lulus akademi dan memutuskan untuk menjalankan 500 lap untuk memasuki akademi sebagai siswa teladan.

Bagaimanapun, Guy tidak dapat menyelesaikan berlari 500 lap, dan akhirnya pingsan sementara Hokage Ketiga melihat dia dari luara jendela. Karena Guy meminta ma'af pada ayahnya hanya untuk dimarahi karena tidak memiliki tekad, Guy menjadi frustasi dengan ayahnya diejek oleh dua ninja yang pangkatnya lebih tua dan menyerangnya. Guy menyerang dua ninja tersebut dan diselamatkan oleh Kakashi untuk menghajar dua ninja tersebut. Setelah diselamatkan oleh Kakashi, ia melihat Kakashi berjalan dengan ayahnya.

No comments:

Post a Comment