back Sekai No Shouri: Zetsuen No Tempest episode 24

Sunday, March 20, 2016

Zetsuen No Tempest episode 24

Blast Of Tempest episode 24 "Kisah Mereka Masing-Masing"
Meskipun ditembak di lengan, Yoshino bersama-sam dengan Mahiro dan yang lainnya, berhasil menarik diri armada angkatan laut dan memungkinkan megumu menghadapi Pohon Permulaan tanpa gangguan. Ketika Megumu akan segera dikalahkan, Pohon Zetsuen mengubah dirinya menjadi pedang raksasa, yang ia gunakan untuk memusnahkan Pohon Permulaan untuk selamanya. Satu bulan telah berlalu setelah Pohon Permulaan di musnahkan. 

Megumu mulai memberanikan dirinya dengan pacarnya dan mereka mulai berkencan lagi. Mahiro dan Yoshino mengetahui isi pesan terakhir Aika, di mana ia mengucapkan terima kasih keduanya untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan dengan dia dan meminta mereka untuk melanjutkan kehidupan mereka. 

Saa keduanya meninggalkan makam Aika Mahiro memberitahukan Yoshino bhawa ia berkencan dengan gadis yang diselamatkan dari sindrom hitam. Saat mereka keluar dari pemakaman, Yoshino segera pergi ke Hakaze di depan pintu masuk pemakaman, dan kedua lari ke satu sama lain sebagai ending terakhir episode ini.

No comments:

Post a Comment