back Sekai No Shouri: Sankarea episode 00 (OVA1)

Wednesday, March 30, 2016

Sankarea episode 00 (OVA1)

Sankarea : Undying Love episode 00 "Benar-Benar... Nasib"
Tujuh bulan sebelum Chihiro pertama kali bertemu dengan Rea. Dia, ayahnya, Mero dan Ranko melakukan perjalanan ke Tohoku untuk membantu memilah dan memindahkan koleksi buku besar saudara ayahnya. Sepanjang jalan, mereka melewati sebuah jembatan yang tampaknya  tak asing bagi Chihiro entah bagaimana, yang menyebabkan dia mempertanyakan mengapa dia ingat sedikit tentnag ibunya, Yuzuna.

Sementara itu, Rea, orang yang baru saja menyelesaikan sekolah menengah, menghadapi pelecehan dari Aria saat ia ventilasi frustasi mabuk nya pada dirinya. Sebagaimana Chihiro membantu membersihkan buku-buku, ia menemukan sebuah kotak yang berisi buku tentang mengembalikan orang mati.

Meskipun diberitahu itu adalah sampah, Chihro menjadi tertarik di dalamnya dan menyimpannya untuk dirinya sendiri. Sebagaimana Chihiro menghilang sementara mencoba untuk mengikuti Ranko dan Mero ke air terjun, dia datang pada air mandi udara terbuka di mana ia sempat bertemu dengan Rea sebelum melarikan diri, yang berakhir corengan buku yang sedikit.

No comments:

Post a Comment