back Sekai No Shouri: Sankarea

Thursday, March 31, 2016

Sankarea

Judul : Sankarea Undying Love さんかれあ (Sankarea)
Genre : Komedi Romantis, Supernatural, dan Horror
Di Tulis oleh : Noboru Takagi
Direktur oleh : Mamoru Hatakeyama
Musik oleh : Yukari Hashimoto
Studio : Studio Deen
Lisensi : Madman Entertainment (Australia), Funimation (Northen America), MVM FIlms (United Kingdom)
Network : TBS
Rilis : 5 April  2012 - 28 Juni 2012
Episodes : 13+3 OVA
Sankarea: Undying Love (Jepang: さ ん か れ あ Hepburn: Sankarea) adalah sebuah komedi manga romantis, ditulis dan diilustrasikan oleh Mitsuru Hattori, tentang seorang gadis meninggal yang menjadi zombie. Manga ini serial di Bessatsu Shonen Magazine Kodansha ini antara Desember 2009 dan September 2014 dan disusun dalam volume tankōbon sebelas.
Serial ini telah berlisensi dan diterbitkan di Amerika Utara oleh Kodansha USA. Adaptasi televisi anime oleh Studio Deen ditayangkan di Jepang dari tanggal 5 April sampai dengan 28 Juni 2012. Sebuah novel adaptasi oleh Ryo Suzukaze diterbitkan oleh Kodansha pada bulan Juli 2012. 

 Chihiro Furuya adalah siswa SMA laki-laki dengan minat dalam zombie, mengumpulkan videogame terkait zombie, film dan manga, dan bahkan ke titik yang ingin "mencium seorang gadis zombie". Setelah kematian kucing peliharaannya, Babu, ia mencoba untuk menghidupkan kembali menggunakan sebuah naskah tua, yang menggambarkan proses menciptakan ramuan untuk kebangkitan

Pada saat itu, ia bertemu seorang gadis bernama Rea Sanka, yang telah lari dari rumah. Dalam upaya untuk bunuh diri, ia minum ramuan dari "kebangkitan" ramuan yang dibuat dari racun bunga Hydrangea macrophylla, meskipun ini gagal untuk membunuhnya. Mengikuti argumen dengan ayahnya, dia jatuh dari tebing oleh kecelakaan dan meninggal. Namun, sebagai akibat dari ramuan, dia menjadi zombie yang makan hydrangea daun untuk bertahan hidup. Cerita ini mengikuti kehidupan Chihiro dan baru 'pacar zombie' nya.

List Episodes: 
Sankarea 00 (OVA1)
Sankarea 01
Sankarea 02
Sankarea 03
Sankarea 04
Sankarea 05
Sankarea 06
Sankarea 07
Sankarea 08
Sankarea 09
Sankarea 10
Sankarea 11
Sankarea 12
Sankarea 13 (OVA2)
Sankarea 14 (OVA3) END

No comments:

Post a Comment