back Sekai No Shouri: Sankarea episode 11

Wednesday, March 30, 2016

Sankarea episode 11

Sankarea : Undying Love episode 11 "Aku tidak spesial... atau semacamnya"
Dan'ichirou dan Chihiro terlibat duel fencing, dan Rea tiba di rumanya mencari Chihiro. Pembantu Dn'ichirou ini menangkap dan mulai mengcospalying nya dengan baju pelayan. Menggunakan kekuatan zombinya, Rea berhasil melarikan diri dan terus mencari Chihiro. Di tempat fencing, Chihiro melakukan pembicaraan sampah yang Dan'ichirou tentang menjadi seorang ayah omong kosong. 

Dan'ichirou, marah namun tetap kerennya, menusuk Chihiro dan Rea mendadak tiba. Dan'ichirou kaget karena Chihiro masih hidup ketika ia menyerang nya dan Chihiro memberikan ocehan pada Dan'ichirou. Dan'ichirou langsung marah dan mencoba untuk membunuh Chihiro tapi Rea cepat menangkisanya dan kembali menegaskan kebebasannya. 

Chihiro mengajar kebebasan Dan'ichirou dan alasan Rea. Terkesan pada kata-kata dan janji Chihiro, Dan'ichirou memutuskan untuk membiarkan Rea tetap di Chihiro dan memperingatkan untuk tidak mempersuntingkan dia. Setelah pembicaraan mereka, Dan'ichirō meninggalkan Jepang dan pemimpin ke Amerika dengan pencarian untuk menyembuhkan Rea penyakitnya.  

Sementara itu di kediaman Furuya, Chihiro bangun dan melihat Rea mengenakan kostum perawat. Ranko tiba dan memperkenalkan dirinya Rea, mengaku sebagai tunangan Chihiro. Rea menyadari berdasarkan tindakan dari Ranko terhadap Chihiro bahwa ia mencintai dia.

No comments:

Post a Comment